Tips Membangun Otot yang Dapat Membantu Anda

Latihan pembentukan otot penting bagi orang-orang dari segala usia. Artikel ini penuh dengan tips berharga untuk memaksimalkan manfaat dari latihan Anda untuk membangun dan mempertahankan massa otot. Baca terus untuk mendapatkan manfaat maksimal dari isinya.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pastikan Anda memahami latihan terbaik untuk meningkatkan massa otot. Latihan yang berbeda mencapai kelompok otot yang berbeda dan juga pada pembentukan otot atau toning.

Anda harus melakukan pemanasan jika Anda mencoba membangun massa otot Anda. Ketika otot tumbuh lebih kuat, mereka akan mulai menderita stres lebih lanjut dan lebih mungkin terluka. Pemanasan sebelum mengerahkan mereka adalah faktor kunci dalam menghindari cedera. Sebelum melakukan pengangkatan berat, lakukan latihan ringan selama sekitar 10 menit, lalu tiga hingga empat kali pemanasan ringan dan sedang.

Pertahankan "tiga besar" dalam pikiran dan selalu miliki mereka dalam rutinitas latihan Anda. Ini adalah latihan kelompok otot besar seperti lift mati, bench press dan lift mati. Latihan-latihan ini membantu menambah massa selain penguatan dan kekuatan. Anda harus bertujuan untuk memasukkan latihan-latihan ini dalam beberapa variasi.

Jangan lupa tentang karbohidrat saat membangun otot. Karbohidrat sangat penting untuk memberikan Anda energi yang Anda butuhkan untuk berolahraga, dan jika Anda tidak mendapatkan cukup, tubuh Anda mengubah protein yang tersimpan untuk energi sebagai gantinya.

Karbohidrat diperlukan untuk melihat keberhasilan dalam membangun otot sukses. Jika Anda berlatih secara ekstensif, konsumsilah dua sampai tiga gram karbohidrat untuk setiap pon berat badan Anda, setiap hari.

Cobalah untuk membuat tubuh yang terlihat lebih besar dari yang sebenarnya. Anda bisa fokus pada dada bagian atas dan punggung, punggung bagian atas dan bahu Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Kebugaran yang baik berfungsi untuk semua kelompok usia dan tubuh dapat bekerja untuk Anda. Artikel ini telah memberi Anda semua informasi yang Anda perlukan untuk melihat manfaat dari rutinitas binaraga, yang mencakup otot-otot yang lebih besar, lebih banyak daya tahan, dan kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan.