Menabur Benih: Saran Berkebun Organik Untuk Kebun Anda

Ketika Anda mengambil waktu untuk menerapkan teknik dan produk berkebun organik yang tepat, itu benar-benar dapat menghasilkan beberapa hasil yang luar biasa. Ini memungkinkan orang lain tahu bahwa Anda serius untuk mendapatkan hasil maksimal dari tanaman Anda menjadi sehat dan berkembang. Seperti semua keterampilan, keterampilan berkebun organik Anda hanya akan tumbuh seiring dengan waktu dan pengalaman. Artikel berikut akan membantu dalam pencarian Anda untuk kebun organik yang sempurna.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pegangan pada alat Anda dapat digunakan sebagai alat ukur yang nyaman. Letakkan pegangan ke lantai dan letakkan pita pengukur di sampingnya. Gunakan spidol permanen yang terang untuk memberi label jarak.

Memiliki tanah yang sehat di kebun Anda akan membantu pertahanan nomor satu Anda melawan hama! Tanaman sehat dan tanaman sehat dapat melawan penyakit dengan mudah. Untuk memberi kebun Anda peluang terbaik menghasilkan tanaman tersehat, pastikan Anda mulai dengan tanah premium tanpa bahan-bahan yang mengakumulasi garam.

Gunakan pendaki untuk menutupi dinding dan dinding. Banyak pendaki sangat kuat sehingga mereka dapat menutupi dinding atau pagar dalam satu musim tanam. Mereka juga dapat tumbuh melalui pohon dan semak yang sudah tumbuh, dan bahkan dapat bekerja untuk tumbuh di sekitar punjung. Beberapa harus diikat ke suatu dukungan, tetapi varietas lain akan dapat menempel pada medium yang mereka panjat. Beberapa jenis yang dapat diandalkan termasuk honeysuckle, melati, wisteria, mawar pendakian, dan wisteria.

Mentransfer tanaman favorit Anda di dalam ruangan untuk menyelamatkan mereka dari musim dingin. Anda mungkin harus menyimpan yang paling indah atau mahal. Gali akar dengan hati-hati sebelum dipindahkan ke pot.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda sekarang memiliki informasi, peralatan, dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menggunakan apa yang baru saja Anda baca untuk menumbuhkan kebun organik yang fantastis. Ini benar-benar fantastis! Kiat dalam artikel ini dimaksudkan untuk meningkatkan keterampilan berkebun organik Anda, karena semua orang dapat memperoleh manfaat dari pembelajaran. Dengan keberuntungan, Anda telah belajar sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hasil maksimal dari kebun Anda.